Uncategorized

Sekapur Sirih.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah menempuh perjalanan 4 tahun sebagai Mahasiswa pada Program Studi Pendidikan Ekonomi di salah satu PTN di Indonesia, yaitu di Universitas Jambi, akhirnya saya mendapat gelar S.Pd. Dari ilmu yang saya dapatkan selama 4 tahun saya sudah siap menjadi tenaga pengajar serta pendidik di Sekolah Dasar ataupun Menengah, namun saya berpikir untuk melanjutkan studi saya ke jenjang yang lebih tinggi, mengingat sekarang sedang maraknya persaingan global dimana semua orang bersaing untuk meningkatkan sumber daya manusianya agar dapat bertahan melawan arus perkembangan jaman yang bisa diramalkan akan lebih pelik lagi beberapa tahun kedepan.

Sekarang, di tahun pertama saya menjadi Sarjana Pendidikan saya memutuskan untuk melanjutkan studi saya di Program studi Magister Pendidikan Ekonomi di Universitas Sebelas Maret Surakarta untuk menjadi sumur dimana saya dapat menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Alhamdulillah sekarang sudah berstatus resmi sebagai Mahasiswa Pascasarjana di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Dengan adanya laman ini, saya mencoba berbagi opini khususnya tentang Pendidikan dan Ekonomi (Makro ataupun Mikro) melalui tulisan-tulisan yang akan saya tulis. Sebagai wadah untuk mengkristalkan ilmu yang saya dapat, baik itu di kampus, di sekitar ataupun dari buku-buku yang saya baca.

Semoga laman ini bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Mungkin juga kita dapat berdiskusi online melalui email, silahkan cek contact saya di laman yang sudah tersedia.

Terima Kasih.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

